DETEKSI DINI KANKER PAYUDARA DAN PEMERIKSAAN IVA DALAM PERTEMUAN RUTIN JALASENASTRI KORMAR

Dispen Kormar (Jakarta). Wakil Ketua PG Kormar Ny. Widodo didampingi oleh para Kasi (Kepala Seksi) PG Kormar dalam kegiatan Pemeriksaan IVA Yang di hadiri bapak asfalah lurah senen dan di pandu oleh ibu ati sebagai kesra kec. Senen jakarta pusat.yaitu deteksi dini untuk mewujudkan wanita Indonesia bebas kanker serviks dan kanker payudara yang dilaksanakan di Graha Marinir, Jl. Prajurit KKO Usman dan Harun. Selasa, (09/05/2018).

 

Dalam amanat Ketua PG Kormar yang dibacakan oleh Waket PG Kormar menyampaikan, dalam acara deteksi dini kanker payudara dan pemeriksaan IVA merupakan rangkaian kegiatan pertemuan rutin Jalasenastri Kormar.

 

“Utamanya dalam bidang kesehatan upaya ini sekaligus kepedulian kita terhadap TNI dan keluarganya yang memerlukan perhatian dan sentuhan sosial agar mampu berperan serta di dalam pembangunan untuk meningkatkan derajat kesehatan prajurit beserta keluarganya”, ujarnya.

 

Kepada segenap tim deteksi dini kanker payudara dan pemeriksaan iva diharapkan dapat menciptakan suasana kemitraan dalam seluruh kegiatan, melalui rasa kebersamaan, senasib sepenanggungan serta kesetiakawanan sosial, mudah-mudahan dalam program kesehatan dapat berjalan dengan lancar dan sukses dan dapat memberikan manfaat yang berarti bagi kesembuhan penderita.

 

Hadir dalam acara tersebut, para Pengurus  Jalasenastri Kormar, Para Ketua Cabang jajaran PG Kormar dan seluruh undangan Ibu-Ibu Jalasenastri Marinir Wilayah Barat