MARINIR JUARAI LOMBA MENEMBAK DI MAKASSAR

Dispen Kormar (Makassar). Prajurit Korps Marinir dari Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) VI berjasil menjadi juara umum lomba menembak "Shooting Competion Bupati Gowa Cup II" di Lapangan tembak Jenderal M.Yusuf Rindam XIV Hasanuddin Gowa, Sulawesi Selatan. Minggu (13/05/2018).

 

Pertandingan menembak tersebut mengusung tema Gowa Tiada Hari Tanpa prestasi yang diikuti oleh perwakilan satuan TNI AD, TNI AL dan TNI AU serta club Shooting yang ada di kota Makassar dan sekitarnya.

 

Adapun yang dilombakan antara lain menembak Pistol Eksekutif jarak 20 meter (Yonmarhanlan VI mendapatkan juara satu dan juara tiga),  menembak Pistol Presisi jarak 25 meter, Yonmarhanlan VI mendapatkan juara satu sedangkan untuk menembak laras panjang jarak 100 meter, atlit Yonmarhanlan VI menempati urutan 11.

 

Dalam lomba tersebut Tim menembak Marinir berhasil menjadi juara umum setelah mengumpulkan Dua medali emas dan satu perunggu

 

Komandan Yonmarhanlan VI Makassar Letkol Mar Imron Safei mengatakan, Marinir menurunkan 3 Tim,  masing-masing Ttm terdiri dari 3 petembak.

 

Dalam kesempatan tersebut Komandan Yonmarhanlan VI berharap dengan prestasi yang telah diraih agar tidak menjadikan besar kepala dan berpuas diri, akan tetapi dijadikan pendorong untuk lebih giat lagi dalam berlatih