DANYONIF-8 MARINIR PIMPIN PENGUKUHAN KOMANDAN KOMPI D BATALYON INFANTERI-8 MARINIR

Dispen Kormar (Pangkalan Brandan). Komandan Batalyon Infanteri-8 Marinir (Danyonif-8 Mar) Letkol Mar Danang Ary Setiyawan, S.A.P.,M.Tr Hanla secara resmi memimpin upacara pengukuhan jabatan Komandan Kompi (Danki) D (Dragon) Yonif-8 Mar Lettu Mar Shodiqin  bertempat  di Ruang Rapat Batalyon Infanteri-8 Marinir Pangkalan Berandan, Jum’at (11/05/2018).

 

Dalam amanatnya Danyonif-8 Mar menyampaikan bahwa pengukuhan jabatan ini merupakan salah satu wujud yang senantiasa mewarnai setiap organisasi untuk menuju arah kemajuan, selain itu juga merupakan peluang dan tantangan untuk membangun reputasi dan prestasi, sejauh mana kepemimpinan dan kreativitas, sehingga membawa manfaat bagi organisasi.

 

Dengan melalui pengukuhan jabatan ini diharapkan tumbuh gagasan-gagasan baru dalam aspek pembinaan kemampuan dan kekuatan dalam rangka pencapaian tugas pokok setiap kompi baik secara operasional maupun pembinaan personel.

 

Sebelum mengakhiri amanatnya Danyonif-8 Mar mengucapkan selamat atas pengangkatan Lettu Mar Shodiqin pada jabatan yang baru. Saya yakin dengan berbekal pengalaman semasa menjabat dalam berbagai jabatan di lingkungan Korps Marinir, saudara akan dapat menemukan langkah-langkah pengembangan dan pembinaan secara lebih tepat sehingga fungsi Kompi D dapat menjadi lebih optimal dan kontributif bagi kemajuan Yonif-8 Mar. Hadir dalam acara tersebut Pasi 2 Mayor Mar Purboyo serta seluruh perwira Yonif-8 Marini