JABATAN WAKIL KETUA KORCAB PASMAR-2 DISERAHTERIMAKAN

Dispen Kormar (Jakarta). Ketua Korcab Pasmar-2 Ny. Ayu Nur Alamsyah secara resmi memimpin serah terima Jabatan Wakil ketua (Waket) Korcab Pasmar-2 bertempat di Ruang Prajurit Yonif-6 Marinir Cilandak Jakarta Selatan, Jumat (11/05/2018).

 

Pada acara tersebut jabatan Wakil Ketua Korcab Pasmar-2 diserahterimakan dari Ny. Sarjito kepada Ny. Muhammad Nadir.

 

Dalam sambutannya Ketua Korcab Pasmar-2 menyampaikan ucapan selamat kepada Ny.  Muhammad Nadir yang baru saja melaksanakan sertijab dan secara syah menjadi wakil ketua Korcab Pasmar-2. selanjutnya segera menyesuaikan karena banyak tugas yang menanti untuk kita selesaikan bersama, "Selamat datang dan selamat bergabung di organisasi Jalasenastri Korcab Pasmar-2 yang kita cintai ini"  ucap Ny Ayu Nur Alamsyah.

 

Kepada Ny.  Sarjito saya ucapkan terima kasih atas kerjasama dan bantuannya selama ini. sampaikan juga kepada Kolonel Marinir Sarjito ucapan selamat atas jabatan yang baru semoga bapak dan ibu lebih sukses ditempat yg baru.

 

Hadir dalam acara tersebut Pabinhar Korcab Pasmar-2 Mayor Marinir Kusnadi, para Pengurus Korcab Pasmar-2 serta Ketua Cabang, Ketua Ranting di jajaran Korcab Pasmar-2