KOLONEL MARINIR MUHAMMAD NADIR RESMI MENJABAT WADAN PASMAR-2

Dispen Kormar (Jakarta). Kolonel Marinir Muhammad Nadir mantan Wakil Komandan (Wadan) Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut XIII Tarakan secara resmi menjabat Wadan Pasmar-2 menggantikan pejabat lama lama Kolonel Marinir Sarjito yang akan menempati jabatan baru sebagai Komandan Komando Latih Korps Marinir (Dankolatmar), pada upacara serah terima jabatan yang dipimpin langsung oleh Komandan Pasmar-2 (Danpasmar-2) Brigadir Jenderal TNI (Mar) Nur Alamsyah, M.Tr (Han ) bertempat di Balai Prajurit (Bapra) Pasmar-2, Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (11/05/2018).

 

Dalam amanatnya Danpasmar-2 menyampaikan bahwa Serah terima jabatan (Sertijab) pada hakekatnya merupakan dinamika sebuah organisasi dan merupakan bagian dari proses pembinaan personel dengan tujuan agar roda organisasi berjalan semakin baik dari waktu ke waktu (new spirit), Selain itu juga sertijab merupakan dimensi penting dan strategis dalam rangka kaderisasi dan reorganisasi. Lebih lanjut disampaikan Tugas pokok Wadan Pasmar-2 adalah sebagai pembantu pelaksana utama Danpasmar-2 dalam membina unsur-unsur pembantu pimpinan staf Pasmar-2.

 

"Atas nama pribadi dan seluruh jajaran Pasmar-2, saya mngucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi tingginya kepada Kolonel Marinir Sarjito atas dedikasi, loyalitas dan pengabdiannya selama menjabat Wadan Pasmar-2, selamat bertugas ditempat yg baru" ucap Danpasmar-2.

 

Kepada Kolonel Marinir Muhammad Nadir, saya mengucapkan selamat datang dan selamat atas jabatan baru sebagai Wadan Pasmar-2, saya yakin dan percaya kepada Wadan Pasmar-2 yang baru akan mampu mempertahankan dan meningkatkan keterpaduan serta kerja sama semua staf Pasmar-2.

 

Hadir pada acara tersebut, Ketua Korcab Pasmar-2 Ny. Ayu Nur Alamsyah, para Asisten Danpasmar-2, para Dankolak/Satlak Jajaran Pasmar-2, Para Pamen Pasmar-2 serta pengurus Korcab Pasmar-2