MARINIR PADANG PERERAT SILATURAMI DENGAN OLAH RAGA

Dispen Kormar (Padang). Komandan  Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) II Padang Letkol Marinir Bastian Setya Laksana  Putra, S.E., adakan olahraga bersama di Mako Yonmarhanlan II Jln Bukit Putus Teluk Bayur , Kamis (09/05).

 

Kegiatan olahraga bersama ini dirangkai dengan cukup meriah diawali dengan senam bersama dan dilanjutkan dengan lomba-lomba yang diantaranya ada lomba tarik tambang, lomba menggulingkan roda truk secara estafet dan dilanjutkan dengan acara hiburan dan ramah tamah.

 

Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan II Letkol (Mar) Bastian Setya Laksana Putra, S.E., pada kesempatan tersebut mengatakan bahwa dilaksanakan olah raga bersama ini dengan tujuan untuk menjaga kebugaran sekaligus mempererat  tali silaturahmi dan rasa kekeluargaan antara Yonmarhanlan II dengan Lantamal II, sehingga tercipta keharmonisan dan saling bersinergi untuk melaksanakan tugas-tugas kedepan untuk lebih baik.

 

Olahraga Bersama Yonmarhanlan II dihadiri oleh Komandan Lantamal II Laksamana Pertama TNI Agus Sulaeman, M.Sc., beserta Wadan Lantamal II, Para Asisten Danlantamal II dan Kasatker Lantamal II.