JALASENASTRI KORCAB PASMAR-1 GELAR TADARUS AL-QURAN

Dispen Kormar (Jakarta). Dalam rangka meningkatkan amal ibadah di bulan suci Ramadhan 1439 H, Korcab Pasmar-1  menggelar kegiatan rutin tadarus al-Qur’an selama bulan suci Ramadhan bertempat  di masjid Al-Ikhlas Pasmar-1 Kesatrian Marinir Hartono Cilandak Jakarta Selatan, Kamis (24/05/2018).

 

Kegiatan tadarusan yang dilaksanakan setiap pagi hari ini di hadiri oleh Ketua Korcab Pasmar-1 Ny. Ayu Nur Alamsyah, Wakil ketua Korcab Pasmar-1 Ny. Muhammad Nadir, Para Ketua Cabang Jajaran Korcab Pasmar-1, serta pengurus Korcab Pasmar-1 dan perwakilan ibu-ibu dari cabang-cabang di bawah Korcab Pasmar-1 dengan pendamping Kapten Marinir Rofik Badawi Perwira Rohani Islam (Parohis) Menbanpur-2 Mar dan Serka Mar Rasidin Barohis Pasmar-1.

 

Pada kesempatan ini para ibu-ibu Jalasenastri peserta tadarus al-Qur’an mendapat kesempatan belajar dan  membaca  al-Qur’an secara benar serta membaca al Quran secara bergantian kemudian diperbaiki bacaannya oleh ustad pendamping. 

 

“Dengan adanya tadarus al-Qur,an setiap pagi selama satu bulan yang  penuh berkah ini diharapkan para ibu-ibu Jalasenastri Korcab Pasmar-1 dapat mempelajari secara lebih mendalam serta mengkhatamkan al-Qur’an,”  Ucap Ketua Korcab Pasmar-1.