LATIHAN GLADI POSKO-1"RAKSA YUDHA" OA 2018 RESMI BERAHKIR

Dispen Kormar (Jakarta). Wakil Komandan (Wadan) Pasmar-1 Kolonel Muhamad Nadir mewakili Danpasmar-1 Brigadir Jenderal TNI (Mar) Nur Alamsyah, M.Tr (Han) secara resmi menutup Latihan Gladi Posko-1"Raksa Yudha" Operasi Amfibi Tahun 2018 bertempat di ruang rekreasi Yonif-2 Mar Cilandak Jakarta Selatan, Selasa (05/06/2018).

 

Dalam amanatnya Danpasmar-1 yang dibacakan Wadan Pasmar-2  menyampaikan bahwa, upacara penutupan latihan yang diselenggarakan ini merupakan ungkapan rasa syukur kita kepada Allah S.W.T, Tuhan yang Maha Esa atas terlaksananya seluruh  rangkaian  kegiatan latihan Gladi Posko I “Raksa Yudha’ Operasi Amfibi Tahun 2018 dengan tertib, aman dan lancar sesuai dengan rencana.

 

“Pelaksanaan gladi posko I “ Raksa Yudha” operasi amfibi merupakan suatu tahapan latihan yang tujuan untuk meningkatkan kemampuan para Komandan dan Staf yang mencakup hal-hal keterpaduan kerja sama dan koordinasi Taktik dan Teknik olah yudha, pengintegrasian semua kemampuan satuan yang dimiliki, prosedur  dan proses pengambilan keputusan Militer (PPKM)” Ucap Wadan Pasmar-1.

 

Hadir dalam acara ini Danbrigif-2 Mar Kolonel Marinir Amir Kasman,S.E.,selaku Direktur Latihan, Danmenkav-2 Mar Kolonel Marinir Akhiyar Meideri,S.E., Para Asisten Danpasmar-1 serta para Dankolak Pasmar-1.