DANYONMARHANLAN IV TANJUNG PINANG SERAHKAN BINGKISAN LEBARAN KEPADA PRAJURIT YONMARHANLAN IV

Dispen Kormar (Tanjung Pinang). Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan  (Yonmarhanlan) IV Tanjungpinang Mayor Marinir Yudo Herdianto, M .Tr Hanla menyerahkan bingkisan tunjangan hari raya secara simbolis kepada seluruh prajurit Yonarmarhanlan IV bertempat di Ruang Rekreasi Yonmarhanlan IV, Senin (11/06/2018).

 

Pada sambutannya Danyonmarhanlan IV mengatakan bahwa Makna dari acara ini adalah untuk menunjukkan jiwa kebersamaan dan kepedulian dari Komandan kepada Prajurit melalui pemberian bingkisan. “Jangan di lihat dari isi yang ada pada bingkisan ini namun lihatlah dari niat dan keikhlasannya” ucap komandan Petarung Gurita Perkasa.

Selanjutnya Danyomarhanlan IV mengucapan selamat datang kepada Tamtama Remaja "new kids" yang baru bergabung ke sarang petarung Gurita Perkasa  Yonmarhanlan IV Tanjung Pinang dan taklupa pula saya sampaikan kepada seluruh prajurit petarung Gurita Perkasa beberapa penekanan yang sangat penting untuk anggota serta keluarganya yang akan melaksanakan ijin cuti lebaran agar mengutamakan faktor keamanan (safety first). “Sebelum meninggalkan rumah,  pastikan rumah dalam keadaan aman, matikan aliran listrik yang tidak perlu dan Pastikan rumah dalam keadaan terkunci saat di tinggal serta sampaikan salam hormat kami kepada seluruh Keluarga Personel Yonmarhanlan IV ”,  Di samping itu beliau juga mennyampaikan kepada para petarung Gurita Perkasa bahwa selesai lebaran agar para prajurit mempersiapkan fisik ,mental serta keterampilan dan profesional prajurit, karena selesai melaksanakan Lebaran tugas kita akan lebih banyak terkait dengan pengamanan Pilkada dan HUT Republik Indonesia yang di percayakan oleh Pemerintah  KEPRI kepada Marinir khususnya Yonmarhanlan IV.

 

Usai sambutan Danyonmarhanlan IV memberian bingkisan secara simbolis kepada prajurit petarung Gurita Perkasa