MUDIK GRATIS BARENG INDOMART DAN PRAJURIT PASMAR 2

Dispen Kormar (Sidoarjo). Wadan Pasmar 2 Kolonel Marinir Ludi Prastyono dengan di dampingi Bupati Sidoarjo H Saiful Ilah S.H, M.Hum memberangkatkan mudik gratis bersama Indomart dan prajurit Pasmar 2 di depan Bapra Mako Pasmar 2 Kesatrian Marinir Moekijat Gedangan Sidoarjo. Senin (11/06/2018).

 

25 bus dengan jumlah 1125 peserta Mudik Gratis bareng Indomart dan Prajurit Pasmar 2 diberangkatkan menuju ke sejumlah daerah, diantaranya Ambulu, Banyuwangi, Magetan, Ponorogo, Trenggalek, Solo, Jogja, Semarang, Tegal dan Purwokerto.

 

Acara pemberangkatan mudik bareng di awali dari pukul 05.00 Wib para peserta sudah mulai berdatangan untuk melakukan regristasi,  dilanjutkan dengan pembukaan acara dan berturut-turut sambutan dari BM Indomart cabang Surabaya Bpk Suharsan, sambutan oleh Bpk Ferry dari Bank Mandiri, sambutan dari Palakhar Mako Pasmar 2 Mayor Marinir Andi Ichsan S.H., M.Tr. Hanla dan terakhir sambutan oleh bapak Bupati Sidoarjo H Saiful Ilah S.H, M.Hum.

 

Wadan Pasmar 2 Kolonel Marinir Ludi Prastyono dengan didampingi bapak Bupati Sidoarjo pada pukul 09.35 Wib memberangkatkan bus pertama dengan tujuan Yogyakarta.