KELUARGA BESAR JALASENASTRI RANTING B CABANG 5 GELAR HALAL BIHALAL

Dispen Kormar (Surabaya). Komandan Batalyon Tank Amfibi-1 Marinir (Yontankfib-1 Mar) Mayor Marinir Jumarlang, M.Tr.,Hanla., yang didampingi oleh  ketua Jalasenastri Ranting B Ny.Jumarlang beserta segenap keluarga besar Ranting B Cabang 5 Korcab Pasmar 2 menggelar kegiatan halal bihalal  di Gedung Serbaguna Yontankfib-1 Mar Karang Pilang Surabaya.Kamis, (5/07/2018).

 

Kegiatan diawali dengan senam aerobik yang dipandu oleh Mbak Yeni dari Surabaya, yang dilanjutkan dengan tour facility menggunakan kendaraan Tank BMP 3F dan PT 76 (M) yang diikuti oleh seluruh keluarga besar Yontankfib-1 Mar mengelilingi Kesatrian Sutedi Senaputra Bumi Marinir Karang Pilang, yang dilanjutkan dengan foto bersama di garase ranpur Yontankfib-1 Mar.

 

Dalam kegiatan tersebut Danyon Tankfib-1 Mar didampingi oleh Ketua Ranting B Cabang 5 Korcab Pasmar 2 menyerahkan tali asih kepada warakawuri Yontakfib-1 Mar yaitu Istri dari Almarhum Serda Marinir Harsono, dan kegiatan dilanjutkan dengan pengarahan oleh Danyon Tankfib-1 Mar dan Ketua Rating B Cabang 5 Korcab Pasmar 2.

 

Danyon Tankfib-1 Mar dalam sambutannya menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H.bagi yang merayakan dan atas nama Danyon Tankfib-1 Mar, Ketua Ranting B VCabang 5 dan seluruh Staf mengucapkan minal aidzin wal faizin mohon maaf lahir dan bathin, meski hari raya telah berlalu bukan berarti putus silaturahmi namun justru semakin meningkatkan silaturahmi kita sebagai keluarga besar Yontankfib-1 Mar, semoga dengan kegiatan halal bihalal ini keimanan dan ketaqwaan kita menjadi ladang amal bagi kita semua.

 

Ketua Ranting B Cabang 5 dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas kehadirannya dalam kegiatan ini jangan pernah bosan untuk sering hadir dalam kegiatan ranting karena semua itu bagian dari media silaturahmi bagi ketua dan pengurus dengan anggota ranting selain itu kegiatan ini juga untuk meningkatkan kekeluargaan yang selama ini telah terjalin dengan baik,segala bentuk informasi akan senantiasa dibagikan agar seluruh anggota jalasenastri bisa mendapatkan manfaat dari kegiatan ini. 

 

Kegiatan halal bihalal diakhiri dengan saling bermaaf maafan Danyon Tankffib-1 Mar dan Ketua Ranting B Cabang 5 dengan seluruh prajurit dan keluarga prajurit Yontankfib-1 Mar.