DANBRIGIF 2 MAR PIMPIN PENYERAHAN JABATAN PASPERS DAN PENGUKUHAN JABATAN PASLOG BRIGIF 2 MAR

Dispen Kormar (Jakarta). Komandan Brigade Infanteri 2 Marinir (Danbrigif 2 Mar) Kolenel Marinir Amir Kasman, S. E., secara resmi memimpin pengukuhan Perwira Staf logistik (Paslog) dan Penyerahan jabatan Perwira Staf Personil (Paspers) Brigif 2 Mar, bertempat di ruang rekreasi Kimabrigif 2 Marinir, Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (07/08/2018).

 

Jabatan Paspers Brigif 2 Mar diserah terimakan dari pejabat lama Letkol Marinir Rudiyanto, M.Tr.Hanla., yang akan menjabat sebagai Dandenma Seskoal kepada Danbrigif 2 Mar, sementara Mayor Marinir Aribowo Agus Prasetyanto, M. Tr. Hanla yang sebelumnya menjabat sebagai Kasiopslat Sops Puslatmar Surabaya   dikukuhkan menjadi Paslog Brigif 2 Mar.

 

Dalam amanatnya Danbigif 2 Mar menyampaikan bahwa  Pengukuhan dan penyerahan jabatan merupakan proses regenerasi yang bersifat alamiah, sebagai wujud pembinaan personil secara konsisten, terencana, terarah serta berkesinambungan dalam rangka memantapkan dan meningkatkan kinerja oragnisasi  agar senantiasa memiliki kualitas penampilan yang semakin baik dari waktu ke waktu dan wujud kepercayaan serta kehormatan dari pimpinan TNI AL/ Korps Marinir yang di berikan kepada para pejabat yang bersangkutan,melalui penugasan di berbagai jabatan dalam rangka pengembangan dan pembentukan kepribadian yang kesinambungan secara obyektif.

 

"Saya berharap dengan di kukuhkannya pejabat baru ini dapat lebih mengoptimalkan fungsi dan tugas perwira Staf Logistik dalam mendukung tugas kemandan Brigif 2 Mar," ujarnya.

 

Lebih lanjut, Danbrigif 2 Mar menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Letkol Mar Rudianto,  M. Tr. Hanla., atas segala kerja keras dan pengabdiannya selama menjabat sebagai Paspers Brigif 2 Mar karena selama menjabat telah mampu memberikan kontribusi positif bagi kemajuan dan perkembangan Brigif 2 Mar serta selamat atas jabatan baru sebagai Dandenma Seskoal dan saya mengucapkan selamat datang kepada Mayor Marinir Aribowo Agus Prastyanto, M. Tr. Hanla., sebagai Paslog Brigif-2 Mar. Segera menyesuaikan diri dengan lingkungan dan kegiatan yang ada di Brigif 2 Mar," Pungkasnya.

 

Hadir dalam acara tersebut Wadan Brigif 2 Mar Letkol Marinir Anggoro Jati, Pasintel Brigif 2 Mar Letkol Marinir Bob Tamara,Pasops Brigif 2 Mar Letkol Marinir Irwanto, M.Tr.Hanla,Dansatlak Brigif 2 Mar serta para Perwira Brigif 2 Mar