KOMANDAN PASMAR 2 KUNJUNGI TIM BINSAT MENBANPUR 1 MARINIR DI LAPANGAN HALANG RINTANG

Dispen Kormar (Sidoarjo). Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Endi Supardi, mengunjungi Tim Binsat dari Resimen Bantuan Tempur 1 Marinir, dilapangan Halang Rintang Kesatrian R Suhadi Gedangan Sidoarjo. Kamis (09/08/2018).

 

Pada kesempatan tersebut Komandan Pasmar 2 mengatakan, agar seluruh prajurit melaksanakan latihan dengan sungguh-sungguh, ”Laksanakan instruksi pelatih dalam melewati setiap rintangan, ini tempat kalian, pahami betul tiap jengkal lapangan ini, ketahui kemampuan diri-sendiri, dengan tetap mengutamakan faktor keselamatan. Masih ada waktu untuk memperbaiki kekurangan, saya yakin pada saat pertandingan nanti, kalian bisa lebih bagus dari latihan kali ini”. ungkapnya.    

 

Dalam pelaksanaan latihan Halang Rintang kali ini, diikuti oleh tim dari Batalyon  Komlek 1 Mar, Batalyon Pom 1 Mar, Batalyon Zeni 1 Mar, Batalyon Bekpal 1 Mar, dan Tim dari Batalyon Angmor 1 Mar. Dengan tujuan untuk melatih kemampuan fisik dan mengukur kecepatan dalam melewati setiap rintangan. Cabang Halang Rintang akan dilombakan pada perlombaan Binsat Kormar 2018.

 

Hadir pada kesempatan tersebut, Wadan Pasmar 2 Kolonel Marinir Ludi Prastyono, Danbrigif 1 Mar Kolonel Marinir Suliono, Danmenbanpur 1 Mar Kolonel Marinir Arinto Beny Sarana, Aslog Pasmar 2 Letkol Marinir Achmad Sochfan, dan Pasops Menbanpur 1 Mar Letkol Marinir Nur Rokhman.