DANKORMAR, LANJUTKAN PERJUANGANMU DALAM MERAIH PRESTASI

Dispen Kormar (Jakarta). Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI (Mar) Bambang Suswantono, S.H., M.H., M.Tr(Han) memberikan penghargaan kepada Prajurit Korps Marinir yang sukses menyumbangkan medali untuk Indonesia pada Asian Games 2018 pada apel gabungan di Lapangan Apel Ksatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan. Kamis (13/09/2018).

 

Pemberian penghargaan tersebut Dankormar Memberikan 2 Unit Sepeda Motor dan Paket Umroh yang diberikan kepada Pratu Mar Jefry Ardiyanto dan Ibu Christin yang telah meraih medali Emas dan medali Perak karena sudah berhasil mengharumkan nama Indonesia dalam Cabang Olahraga Dayung ditingkat Asia dalam Asian Games 2018.

 

Dankormar juga menyampaikan rasa bangga dan hormat terhadap prajurit yang sudah mendapatkan medali Emas dan Perak di asean Games tahun 2018. "Saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas semangat dan dedikasi sehingga prajurit Marinir dan Jalasenastri Marinir berhasil mendapatkan prestasi juara umum ditingkat asia, sekaligus membuktikan bahwa Prajurit Korps Marinir telah memberikan sumbangsihnya terhadap TNI Angkatan Laut, Korps Marinir, Bangsa dan Negara," kata Dankormar

 

Lebih lanjut Dankormar mengatakan, bahwa event tersebut telah diikuti prajurit Korps Marinir dengan menghasilkan prestasi yang membanggakan. “Kepada para pemenang, pertahankan dan tingkatkan terus meraih prestasi pada event-event berikutnya. Tunjukkan bahwa kita prajurit Korps Marinir memiliki sikap, kejuangan, militansi dan soliditas yang dapat diandalkan,” tegas Dankormar.

 

Turut hadir pada Apel Gabungan tersebut Komandan Pasmar-1 Brigjen TNI (Mar) Nur Alamsyah, M.Tr(Han). Komandan Pasmar-2 Brigjen TNI (Mar) Endi Supardi, Komandan Pasmar-3 Brigjen TNI (Mar) Amir Faisol, S.sos. dan para pejabat teras Kormar dan Pasmar serta Dankolak-Dansatlak Korps Marinir.