WAKASAL OLAH RAGA BERSAMA PRAJURIT PASMAR-1

Dispen Kormar (Jakarta). Wakasal Laksamana Madya Ahmad Toufiquerrohman, S.E. melaksanakan olah raga bersama prajurit-prejurit Pasmar-1 di Bhumi Marinir Cilandak Jakarta Selatan, Jum’at (14/09/2018).

 

Acara dimulai dengan senam pemanasan yang dipandu oleh anggota Jasrek Pasmar-1 kemudian dilanjut dengan jogging keliling Ksatrian Marinir Hartono Cilandak dengan mengambil start di depan Yonif-6 Marinir dan finish di Lapangan Tembak Marinir Jusman Fuger.

 

Sebelum pelaksanaan ramah tamah duduk bersama para prjurit Marinir dilapangan rumput, orang nomor 2 di TNI-AL ini menyampaikan arahan dan motivasi kepada prajurit  Petarung Pasmar-1 yang hadir saat itu dengan penekanan agar seluruh prajurit Marinir tetap melaksanakan tugas dengan baik meskipun dengan segala keterbatasan, tapi tetap semangat, loyalitas dan profesional.

 

Pada kesempatan itu Wakasal dan Danpasmar-1 melaksanakan uji ncoba menembakan senjata Scorpion SM Sniper dan dilkuti para pejabat teras Pasmar-1 dengan menembak pistol jarak 25 meter dibawah kendali instruktur menembak Lettu Mar Sudihati.

 

Hadir pada acara tersebut Wadan Pasmar-1 Kolonel Mar M. Nadir dan pejabat teras Pasmar-1 serta Para Dankolak Pasmar-1 Jakarta.