DANMEART 1 MAR KUKUHKAN JABATAN DANKIMA DAN TERIMA LAPORAN KENKAT PERWIRA MENART 1 MAR

Dispen Kormar (Jakarta). Komandan Resimen Artileri 1 Marinir (Danmenart 1 Mar) Kolonel Marinir Wahyudi Sahputra, S.E., mengukuhkan Jabatan Komandan Kompi Markas (Dankima) Menart 1 Mar sekaligus menerima laporan Korps kenaikan pangkat Perwira di jajaran Menart 1 Marinir bertempat di Ruang Serbaguna Resimen Artileri 1 Marinir  Cilandak Jakarta Selatan, Senin (01/10/2018).

 

Dalam amanatnya Danmenart 1 Mar menyampaikan bahwa pengukuhan jabatan Dankima Menart 1 Mar merupakan Proses Pendinamisasian organisasi dan sekaligus merupakan momentum Formal untuk memenuhi berbagai kepentingan tugas yang semakin menantang dimasa yang akan datang, disatu sisi pengukuhan jabatan merupakan bagian integral dari proses pembinaan,pengembangan dan pembangunan kemampuan yang kuat diarahkan agar mampu melaksanakan tugas,fungsi,dan perannya,pada sisi lain pengukuhan jabatan ini bertujuan untuk lebih meningkatkan kinerja organisasi agar senantiasa memiliki kualitas kemampuan yang semakin baik dari waktu kewaktu.

 

Kepada Mayor Marinir Hana Prasetyaji saya ucapkan selamat atas pengangkatan jabatan Komandan Kompi Markas Resimen Artileri 1 Marinir, saya yakin dan percaya dengan bekal pengalaman tugas selama ini saudara dapat melaksanakan tugas serta mampu memotivasi lahirnya gagasan baru yang lebih baik.

 

Selanjutnya dalam kesempatan ini juga Danmenart 1 Mar mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya kepada 8 (Delapan) personil Perwira di jajaran Menart 1 Mar, Kenaikan pangkat merupakan salah satu wujud nyata penghargaan Korps berdasarkan akumulasi penilaian pemimpin dan proses yang komprehensif terhadap prestasi, dedikasi, dan loyalitas yang sudah ditunjukkan.

 

Kenaikan pangkat ini juga merupakan suatu kehormatan sekaligus tantangan terhadap peningkatan kemampuan pribadi dalam jabatan yang diemban, guna memberikan karya terbaik, serta kontribusi nyata bagi organisasi. Oleh karena itu dengan kenaikan pangkat ini hendaknya dapat lebih memahami tuntutan tugas dan tanggung jawab yang semakin besar sesuai dengan strata kepangkatan.

 

Diakhir amanatnya Komandan Resimen Artileri 1 Marinir berpesan dengan pengukuhan jabatan yang baru serta korps kenaikan pangkat ini dapat meningkatkan pelaksanaan tugas dan fungsi organisasi yang tentunya lebih baik dan membanggakan.