CABANG 1 PG KORMAR, SEHAT DENGAN BEROLAHRAGA

Dispen Kormar (Jakarta). Untuk saling meningkatkan tali silaturahmi serta rasa kekompakan dalam melaksanakan aktifitas sehari hari segenap Istri-istri Angkatan Laut (Jalasenastri) Cabang 1 Kormar mengadakan arisan rutin yang dilaksanakan di Markas Komando Korps Marinir Jalan Usman Harun no 40 Kwitang Jakarta Pusat, Kamis (03/10/2018).

 

Kali ini ketua Cabang 1 PG Kormar Ny. Enjang Suryana beserta segenap pengurus nya mengajak kepada seluruh anggota Cabang 1 untuk berolahraga bersama, dengan olah raga kita akan punya jasmani yang sehat, jasmani sehat hidup akan semangat jiwapun akan kuat, ucap ketua Cabang.

 

Olah raga ini dilaksanakan dalam rangka arisan rutin Cabang 1, untuk mewujudkan kekompakan dan kerukunan bersama selain melaksanakan arisan, para ibu ibu Jalasenastri cabang 1 ini melakukan sedikit pemanasan dengan berolahraga bersama yaitu jalan santai mengelilingi Joging Track Mako Kormar dan senam yoga secara terpimpin, oleh Instruktur Ibu oki samudra istri yang merupakan Istri dari kolonel Oki samudra.

 

Terlihat antusias serta semangat para Ibu – Ibu dengan segarnya udara pagi di Markas Prajurit Petarung, harapan ketua cabang dalam arisan dan olah raga bersama ini tidak lain juga untuk mengisi dengan berbagai kegiatan positif, sehingga tercipta kehangatan baik di lingkungan cabang 1 sendiri maupun keluarga.

 

Panitia juga menyiapkan bazar murah, yang diperkhususkan untuk belanja oleh ibu ibu dengan harga terjangkau yang akan memberikan kenyamanan belanja dengan harga relatif murah. Tampak hadir wakil Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Widodo dan segenap para pengurus jajaran Cabang 1 PG Kormar