JALASENASTRI YONIF 1 MARINIR GELAR PERTEMUAN RUTIN DAN LOMBA MERANGKAI BUNGA

Dispen Kormar (Sidoarjo). Dalam rangka menjaga dan mempererat tali silahturahmi, Jalasenastri Ranting B Cabang 2 Korcab Pasmar 2 (Yonif 1 Marinir) mengadakan pertemuan rutin di Gedung Edianto Balai Prajurit Brigif  2 Mar Gedangan, Sidoarjo. Rabu (03/10/2018).

 

Selain pertemuan rutin, kegiatan yang dipimpin Ketua Ranting B Cabang 2 Korcab Pasmar 2 Ny. Danang Wahyu Isbiantoro tersebut juga dilaksanakan lomba merangkai bunga dan hand buket.

 

Dalam sambutannya Ny. Danang Wahyu Isbiantoro mengatakan, kegiatan pertemuan rutin dilaksanakan dengan tujuan untuk menjaga dan mempererat tali silaturahmin anggota Jalasenastri Ranting B Cabang 2 Korcab Pasmar 2 sehingga tercipta suasana kekeluargaan dan saling mengenal antara anggota Jalasenastri Yonif 1 Marinir.

 

Orang nomor satu di Jalasenastri Yonif 1 Marinir itu juga menyampaikan agar anggota Jalasenastri mempunyai kreativitas dan ketrampilan seperti merangkai bunga dan hand buket bila dikelola dengan baik, bisa bermanfaat salah satunya untuk menambah penghasilan.

 

Usai sambutan dari Ketua Ranting B Cabang 2 Korcab Pasmar 2, kegiatan dilanjutkan dengan lomba merangkai bunga dan hand buket yang diikuti empat peserta yaitu Kompi Markas, Kompi Aligator, Kompi Barakuda dan Kompi Cobra.

 

Dalam lomba tersebut kriteria penilaian meliputi kerapian, keserasian warna, keindahan dan kreativitas.

 

Setelah diadakan penilaian oleh juri, untuk lomba merangkai bunga juara pertama direbut oleh Kompi Markas, juara dua Kompi Barakuda dan juara tiga Kompi Aligator. Sementara itu untuk lomba hand buket, juara pertama diduduki Kompi Barakuda, juara dua kompi Cobra dan Kompi Aligator sebagai juara tiga.

 

Seluruh rangkaian kegiatan diakhiri dengan penyerahan hadiah kepada para pemenang lomba, pembagian door prize dan foto bersama.