DANKORMAR KIBARKAN BENDERA STRAT LOMBA RENANG MILITER KORMAR 2018

Dispen Kormar (Surabaya). Komandan Korps Marinir Mayjen TNI (Mar) H. Bambang Suswantono. S.H.,M.H., M.Tr., (Han) didampingi oleh Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny Bambang Suswantono kibarkan bendera strat sebagi tanda dimulainya lomba renang militer dalam rangka  lomba binsat Kormar Tahun 2018 diKolam Renang Usman daan Harun Trian Mar Sutedi Sena Putera Bhumi Karang Pilang Surabaya Kamis. 11/10/2012.

Kegiatan lomba renang militer Korps Marinir yang dihadiri oleh Danpasmar-1 Brigjen TNI (Mar) Nuralamsyah, Danpasmar-2 Brigjen TNI (Mar) Endi Supardi, Para Asisten Dankormar, Dankolatmar Kolonel Mar Sarjito, Danlanmar Sby  Kolonel Mar Mauriyadi Wadan Pasmar1 Kolonel Mar M.Nadir, Wadanpasmar 2 Kolonel Mar Ludi Prasetyono dan Para Asisten Danpasmar-2 ini Sebanyak 34 Satlak dijajaran Korps Marinir yang terbagi 30 Gelombang menempuh jarak 50 Meter  dengan Menggunakan 7 jalur start yang beradu cepat untuk meraih hasil terbaik dalam lomba.

Sebelum pelaksanaan lomba renang militer, Komandan Korps Marinir Mayor Jenderal TNI (Mar) H Bambang Suswantono S.H.,M.H., M.Tr (Han) menyampaikan ini bukan pertandingan biasa melainkan adu gengsi satuan tingkat Batalyon  untuk mengetahui sampai dimana hasil pembinaan personil yang di laksanakan masing-masing Satuan  Korps Marinir Seluruh Indonesia oleh karena itu,

“Junjung tinggi sportifitas dan tingkatkan jiwa korsa prajurit Prajurit Korps Mariir selama bertanding dan wasit dari Kolatmar agar menjaga sportif atlit dan dapat berskap adil, jujur dan profesional selama pertandingan.” ungkapnya

Lebih lanjut Komandan Korps Marinir memberikan uang pembinaan kepada perenang militer tercepat tingkat Danyon yang juara pertama di raih oleh Danyonif 5 Mar Letkol Mar Arif Supriyadi waktu:56,04",  Juara II Danyontaifib1Mar Mayor Mar Mahfud waktu :1,04"46 dan Juara III Danyonif 7 Mar Letkol Mar Kanang BR waktu:1,09"83.