KOMANDAN LANMAR JAKARTA RESMI TERIMA LAPORAN KOPRS KENAIKAN PANGKAT

Dispen Kormar (Jakarta). Komandan Pangkalan Marinir (Danlanmar) Jakarta Kolonel Marinir Suwandi S.Ap, resmi terima pelaporan upacara korps kenaikan pangkat bertempat di ruang rapat Mako Lanmar Jakarta, Jln Kwini Jakarta Pusat, Kamis (11-10-2018).

 

Dalam sambutan Komandan Lanmar Jakarta menyampaikan atas nama seluruh jajaran Lanmar Jakarta dan atas nama pribadi menyampaikan selamat atas kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula kepada Perwira dan PNS yang dinaikkan pangkatnya.

 

" Pada dasarnya kenaikan pangkat merupakan wujud kepercaya'an dan kehormatan yang diberikan oleh pemerintah dan TNI, TNI AL,Korps Marinir terhadap para personil yang telah menampilkan integritas pribadi, kapabilitas, prestasi dan loyalitas terhadap organisasi selama masa pengabdian.

 

Sebagaimana kita ketahui pada pembina'an personel, TNI AL/ Korps Marinir telah memberikan kesempatan yang seluas-luasnya bagi setiap Perwira dan PNS sederajat untuk mengembangkan kariernya, guna mencapai jabatan dan pangkat yang lebih tinggi dengan memenuhi persyaratan-persyaratan tertentu.

 

Implementasi dan aplikasi dari pada ketentuan tersebut diatas adalah melalui seleksi yang obyektif, oleh karenanya para Perwira dan PNS sederajad yang dinaikkan pangkatnya ini, memang telah berhasil dan lulus dari proses tersebut.

 

Yang paling penting adalah, kenaikan pangkat merupakan karunia nikmat dari Tuhan Yang Maha Esa yang dilimpahkan kepada hambanya, untuk itu kenaikan pangkat ini sudah sepatutnya di syukuri, agar dapat lebih memberikan makna bagi kehidupan para Perwira, PNS dan keluarganya.

 

Akir amanat Danlanmar Jakarta, hendaknya kenaikan pangkat ini akan mendorong saudara sekalian untuk melaksanakan tugas dengan lebih giat dan lebih baik serta dapat mengaplikasikan nya dengan wujud kerja keras tanpa pamrih.

 

Upacara pelaporan korps kenaikan pangkat ini di hadiri oleh Wakil Komandan Lanmar Jakarta Letkol Mar Sabono Wantoro, Pasintel Lanmar Jakarta Letkol Mar Ernst L, Paspers Lanmar Jakarta Letkol Mar Munsib Abror, Paslog Lanmar Jakarta Letkol Mar Irvan  Kodu, Pasprogar Lanmar Jakarta Letkol Mar Yuyun M, para Komandan Kolak dan Perwira Pangkalan Marinir Jakarta