PERINGATAN TAHUN BARU ISLAM DI RUMKITAL MARINIR CILANDAK

Dispen Kormar (Jakarta). Rumkital Marinir Cilandak memperingati Hari Tahun Baru Islam 1 Muharam di Gedung Serba Guna Rumkital Marinir Cilandak Jakarta Selatan, Kamis ( 11/10/2018).

 

Acara ini mengambil Tema "Dengan Hikmah Tahun Baru Islam 1440 H/2018 Masehi Kita Tingkatkan Ketakwaan Kepada Allah SWT Guna Membentuk Prajurit  TNI Yang Militan, Loyal Dan Profesional."

 

Dalam Peringatan Tahun Baru Islam 1440 H Rumkital Marinir Cilandak mengundang Ustadz Kondang yang sering mengisi acara di  salah satu Televisi swasta Trans TV yaitu Ustazd Syamsuddin Nur (Syam) yang menyampaikan tausyiahnya bahwa saat Nabi Muhammad SAW Hijrah (perpindahan) dari Mekah ke Madinah dengan meninggalkan harta dan apa yang dimiliki Nabi dan pengikutnya untuk mencapai perubahan kebaikan.

 

"Sedangkan apa yang dirahmati Alloh SWT kepada umatnya Nabi Muhammad  SAW adalah lemah-lembut hatinya terhadap sesama, mudah memaafkan yang salah dan memohonkan ampunan kepada Alloh SWT". Tambah Ustadz Syam.

 

Semoga acara peringatan 1 Muharam ini dapat bermanfaat bagi kita semua dan khususnya Personil Rumkital Marinir Cilandak dapat merubah sesuatu menjadi baik.

 

Hadir dalam acara tersebut Komandan Rumkital Marinir Cilandak Kolonel Laut (K/W)dr Jati Berandini Prastiwi, MARS, Wadan Rumkital Marimir Cilandak Letkol Laut (K) dr Sujoko Purnomo,Sp.B, dan Personil Rumkital Marinir Cilandak yang beragama Islam.