JABATAN DANBRIGIF-2 MAR DI SERAH TERIMAKAN

Dispen Kormar (Jakarta). Komandan Pasmar-2 (Danpasmar-2) Brigadir Jenderal TNI (Mar) Nur Alamsyah, M.Tr (Han) menerima penyerahan tugas dan jabatan Komandan Brigade Infanteri-2 Marinir (Danbrigif-2Mar) dari Kolonel Marinir  Oni Junianto, S.AP.,  bertempat di lapangan apel Brigif-2 Mar Kesatrian Marinir Hartono Cilandak Jakarta Selatan. Sabtu, (11/11/2017).


Dalam amanatnya Danpasmar-2 menyampaikan bahwa upacara penyerahan jabatan Danbrigif-2 Mar  ini dilaksanakan karena Kolonel Marinir Oni Junianto,  S. AP., mendapatkan amanah untuk menjadi Koorspri Panglima TNI. Oleh sebab itu sebagai atasan langsung Komando dan kendali serta tanggung jawab jabatan Danbrigif-2 Mar berada di Danpasmar-2,sambil menunggu Pejabat baru yang akan mengisi jabatan tersebut. Sambilmenunggu pejabat baru pelaksanaan kegiatan harian di laksanakan oleh Perwira tertua yang ditunjuk dengan harapan seluruh aktivitas kegiatan opeasional rutin dapat berjalan sebagai mana mestinya.


Selanjutnya saya atas nama pribadi dan seluruh jajaran Pasmar-2 mengucapkan terimah kasih dan penghargaan yang tinggI kepada Kolonel Marinir Oni Junianto,S.AP., atas Dedikasi, Loyalitas dan Pengabdian selama menjabat sebagai Danbrigif-2 Mar dan tidak lupa  ucapan terimah kasih dan penghargaan juga saya sampikan kepada Ibu Oni Junianto atas segala dorongan dan motivasi selama mendapingi suami khususnya dalam memimpin dan membina Jalasenastri Cabang-2 Korcab Pasmar-2.


Hadir pada acara penyerahan jabatan tersebut Wadan Pasmar-2 Kolonel Marinir Sarjito, Ketua Korcab Pasmar-2 Ny, Nur Alamsyah, Para Asisten Danpasmar-2, Para Dankolak Satlak Pasmar-2 serta undangan lainnya.


Pada kesempatan yang sama juga dilaksanakan penyerahan Jabatan Ketua Cabang-2 Korcab Pasmar-2 dari Ny. Oni Junianto kepada Ketua Korcab Pasmar-2 Ny. Nur Alamsyah di ruang serbaguna Yonif-6 Mar yang dihadiri Pabinhar Korcab Pasmar-2 Mayor Marinir Kusnadi, Pabinhar Cabang-2 Korcab Pasmar-2 kapten Marinir Budi Santoso, para pengurus Korcab Pasmar -2, dan pengurus Cabang 2 Korcab Pasmar-2 serta undangan lainya.