MEMORANDUM SERTIJAB DANYONIF-6 MARINIR

Dispen Kormar (Jakarta). Komandan Batalyon Infanteri-6 Marinir (Yonif-6 Mar) melaksanakan memorandum serah terima jabatan dari pejabat lama Letkol Marinir Irwanto M.Tr (Han) kepada pejabat baru Letkol Marinir Dwi Ariyanto Wibowo, S.E. M.Tr (Han). yang dilaksanakan di ruang VIP Yonif-6 Mar, Cilandak Jakarta Selatan, Jum’at (08/12/2017).

Kegiatan memorandum yang dihadiri oleh seluruh Perwira Yonif-6 ini bertujuan untuk memberikan gambaran keadaan situasi Yonif-6 Mar secara umum dari pejabat lama kepada pejabat baru, sehingga dapat menjadi bahan saran serta masukan untuk Komandan Batalyon Infanteri-6 Marinir yang baru pada saat menjabat.

Kegiatan diawali dengan perkenalan setiap pejabat di jajaran Yonif-6 Mar oleh Danyonif-6 Mar Letkol Mar Irwanto M.Tr (Han) dan dilanjutkan dengan penyampaian situasi dan kondisi Satuan saat ini, kemudian diteruskan dengan paparan dari perwira staf Yonif-6 Mar, selanjutnya kegiatan diakhiri dengan penandatangan dan penyerahan naskah.

Semetara itu pada hari yang sama juga dilaksanakan memorandum serah terima jabatan ketua ranting D Cabang 2 Korcab Pasmar-2 dari Ny. Irwanto kepada Ny.Dwi Ariyanto Wibowo bertempat di ruang Jalasenastri Yonif-6 Mar.