DANKORMAR KUKUHKAN JABATAN IR KORMAR, ASPOTMAR DAN KADISPEN KORMAR SERTA KASETUM KORMAR

Dispen Kormar (Jakarta). Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI (Mar) Bambang Suswantono, S.H., M.H., M.Tr(Han) memimpin upacara serah terima jabatan IR Kormar, Kadispen Kormar dan Kasetum Kormar serta Pengukuhan Jabatan Aspotmar Dankormar di Gedung Utama Markas Komando Korps Marinir (Mako Kormar) Jl. Prajurit KKO Usman dan Harun No. 40 Jakarta Pusat. Senin, (19/02/2018).


Serah Terima Jabatan dan Pengukuhan jabatan tersebut untuk memantapkan menejemen pengembangan organisasi agar lebih antisipatif terhadap dinamika lingkungan dan proaktif dalam menyikapi fenomena yang berkembang, agar dapat membawa semangat dan energi baru serta penyegaran pemikiran dengan selalu berorientasi  yang lebih dinamis sehinnga dapat menghasilkan kinerja dan kemampuan professional yang optimal.


Dalam Penempatan Jabatan Ini Kolonel Marinir Enjang Suryana akan Menempati jabatan Sebagai Inspektorat Korps marinir (Ir Kormar), Kolonel Marinir Baedowi Oktafidia Menempati Jabatan Sebagai Asisten Potensi Maritim Dankormar (Aspotmar) dan Letkol Marinir Ali Sumbogo S.E Sebagai Kepala Dinas Penerangan Korps Marinir (Kadispen Kormar) serta I Gede Edi Supriyadi M.Tr (Han) Sebagai Kepala Sekertarian Umum Korps Marinir (Kasetum Kormar).


“Tugas yang akan saudara hadapi kedepan tidak ringan melaikan penuh dinamika yang sangat kompleks, oleh sebab itu disiplin ilmu yang dimiliki hendaknya diaplikasikan secara optimal sesuai tingkat kewenangan, dengan dedikasi yang tinggi dan penuh tanggung jawab.” Tegas Orang Nomor Satu di Korps Marinir itu


Lebih lanjut “Masih Banyaknya permasalahan dan kendala yang akan dihadapi, baik masalah terbatasnya sarana dan prasarana pendukung dan masalah mekanisme system didalam organisasi agar bisa berperan sebagai inovator sekaligus motivator bagi staf sehingga permasalahan dan kendala yang dihadapi, dapat cepat diselesaikan agar bisa berjalan sesuai yang diharapkan.” Pungkasnya


Upacara tersebut juga dihadiri Kas Kormar Brigjen TNI (Mar) Hasanudin, Danpasmar-2 Brigjen TNI (Mar) Nur Alamsyah, dan Pejabat Utama Kormar Serta Perwira Pasmar-2.