DANRUMKITALMAR EWA PANGALILA GUNUNGSARI SBY TERIMA SURVEIOR KARS

Dispen Kormar ( Surabaya), Danrumkital Mar Ewa pangalila  Letkol Laut (K) dr. Aminuddin Harahap, Sp. A, M,Tr, (Hanla) menerima Kunjungan Tim Survei Akreditasi oleh Tim Surveyor Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS) di Ruang Lobi Rumkital Mar Ewa pangalila Gunungsari Surabaya Selasa, (02/07/2018).

 

Kedatangan ibu dr. Herminiati, HB, MARS., selaku Surverior Kars pada verifikasi Akriditasi  RS Versi Snars diterima langsung oleh Komandan Rumkitalmar Ewa Pangalila  Letkol Laut (K) dr. Aminuddin Harahap, Sp. A, M.Tr.(Hanla) dan disambut dengan tari sekar jagat yang berasal dari daerah bali.

 

Kegiatan yang diikuti oleh  di ikuti 45 anggota Rumkitalmar Gunungsari Sby ini diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya , dilanjutkan dengan pembukaan dan paparan oleh Komandan Rumkitalmar Ewa Pangalila  Letkol Laut (K) dr. Aminuddin Harahap, Sp. A, M.Tr.Hanla.

 

Pada kesempatan tersebut Danrumkitalmar  Gunungsari Sby  Letkol Laut (K) dr. Aminuddin Harahap, Sp. A, M,Tr, (Hanla) menyampaikan selamat datang kepada ibu dr. Herminiati, HB, MARS., selaku Surverior Kars pada verifikasi Akriditasi  RS Versi Snars ini bertujuan untuk melakukan kembali penilaian dari sisi telusur berkas hingga implementasi lapangan  Survei tersebut direncanakan dilaksanakan selama dua hari dimulai Tanggal 02-03 Juli 2018.

 

Dalam sambutannya Komandan Rumkitalmar Ewa Pangalila  Letkol Laut (K) dr. Aminuddin Harahap, Sp. A, M.Tr.Hanla , menyampaikan kegiatan ini bertujuan meningkatkan implementasi dan mutu pelayanan kesehatan kepada para pasien baik keluarga Prajurit Korps Marinir hingga masyarakat umum.

 

Pada kesempatan tersebut dr. Herminiati, HB, MARS.  selaku Surverior Kars pada verifikasi Akriditasi  RS Versi Snars menyampaikan bahwa proses survey verifikasi akreditasi secara keseluruhan ini untuk menindak lanjuti hasil rekomendasi KARS tahun lalu sebagai upaya  peningkatan mutu pelayanaan kesehatan khususnya keselamatan pasien, dilanjutkan dengan peninjauan berkas dan dokumen  dan  Implementasi kegiatan dilapangan.