DANKORMAR TERIMA LAPORAN DUA PERWIRA TINGGI KORPS MARINIR

Dispen Kormar (Jakarta). Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI (Mar) Bambang Suswantono S.H,. M.H,. M.Tr (Han) secara langsung menerima laporan kenaikan pangkat, Dua Perwira Tinggi (Pati) di Ruang Tengah, Markas Komando Korps Marinir (Mako Kormar) Jalan Prajurit KKO Usman dan Harun No.40 Jakarta Pusat, Kamis (27/09/18).

 

Kedua Perwira Tinggi tersebut diantaranya Brigjen TNI (Mar) Budi Purnama yang menduduki jabatan sebagai Dirsiskom Badan Nasional Pencarian &  Pertolongan (Basarnas), dan Laksma TNI DR, Nazali Lempo yang sehari-hari menjabat sebagai Komandan Pusat Polisi Militer Angkatan Laut (Danpuspomal).

 

Rangkaian kenaikan pangkat tersebut yang diawali dengan ucapan selamat kepada perwira tinggi yang naik pangkat oleh Dankormar beserta jajarannya. Dalam kesempatan itu kedua Perwira Tinggi Korps Marinir yang baru naik pangkat di beri kesempat untuk memberikan sambutan kepada seluruh Pejabat Utama Korps Marinir yang Hadir, selain itu Dankormar juga mengatakan "laporan kenkat pangkat Pati adalah tradisi Korps Marinir, untuk itu seluruh Perwira Korps Marinir yang naik pangkat Perwira Tinggi (Pati) diharapkan untuk selalu menjaga tradisi Korps" tegasnya. Kegiatan di akhiri dengan penyerahan Cinderamata.

 

Turut Hadir dalam kegiatan laporan kenaikan pangkat Perwira Tinggi tersebut, Kaskormar Brigjen TNI (Mar) Widodo Dwi Purwanto, Ir Kormar Kolonel Mar Enjang Suryana, para Asisten Dankormar dan Kepala Dinas Korps Marinir serta pejabat utama di lingkungan Korps Marinir.