KETUA RANTING C CABANG 5 KORCAB PASMAR 1 PIMPIN REORGANISASI

Dispen Kormar (Jakarta). Ketua Ranting C (Yon Roket 1 Mar) Cabang 5 Korcab Pasmar 1. Ny. Wahyudi Latief memimpin acara Pemberhentian Jabatan dan Reorganisasi Pengurus Ranting C bertempat di ruang Jalasenastri Yon Roket 1 Marinir Cilandak Jakarta Selatan, Selasa (06/07/2018) .

 

Dalam acara tersebut Ny. Sri Herlambang H.S, yang sebelumnya menjabat wakil ketua Ranting C Cabang 5 Korcab Pasmar 1, di berhenti dalam rangka mengikuti kedinasan Suaminya di tempat yang baru, selanjutnya Reorganisasi Jabatan Sekretaris dari Ny. Danang A diserahkanterimakan kepada Ny. Abdul Rokhim, Jabatan Kasi Budaya dari Ny. Nungki A. P diserahkanterimakan kepada Ny. Danang A, Jabatan Ur Budaya dari Ny. Sucipto diserahkanterimakan kepada Ny. Riki M. Jabatan Ur Organisasi dari Ny. Eko S diserahkanterimakan kepada Ny. Sucipto, dan Mengangkat jabatan Kasi Sosial  kepada Ny. Martin S,

 

Dalam sambutannya Ketua Ranting C Cabang 5 Korcab Pasmar 1 mengatakan , bahwa Pemberhentian dan Reorganisasi Pengurus Jalasenastri merupakan kegiatan yang harus dilakukan agar organisasi bisa berjalan dinamis dalam menghadapi tantangan yang semakin berat di masa yang akan datang.Dalam kesempatan tersebut Ny. Wahyudi Latief mengucapkan terimakasih dan selamat jalan kepada pengurus yang lama yang akan melaksanakan mutasi atas dedikasi dan partisipasinya untuk kepengurusan organisasi Jalasenastri , dan untuk pengurus Jalasenastri yang baru saya ucapkan selamat sebagai pengurus organisasi Jalasenastri Ranting C Cabang 5 Korcab Pasmar 1 agar kedepannya lebih baik,lebih maju dan kompak selalu.

 

Hadir dalam tersebut Pabinhar Ranting C Cabang 5 Korcab Pasmar 1 Kapten Marinir Abdul Rokhim dan ibu ibu Jalasenastri  Ranting C Cabang 5 Korcab Pasmar 1 diakhiri dengan pemberian cindramata untuk pengurus lama yang akan melaksanakan mutasi dan sesi foto bersama.