PASMAR 1 TERIMA TIM WASRIK ITJEN TNI

Dispen Kormar (Jakarta). Wakil Komandan (Wadan) Pasmar 1 Kolonel Marinir Muhammad Nadir menerima tim pengawasan dan pemeriksaan (Wasrik) Inspektorat Jenderal (ITJEN)  TNI, bertempat di ruang rapat Mako Pasmar 1 Jl. Sungai Tiram, Marunda Kecamatan . Cilincing Jakarta Utara, Rabu (07/11/2018).

 

Tim Wasrik yang diketuai Kolonel CZI Dedy Irwanto, S.E.M.M., beserta jajarannya ini akan melaksanakan pengawasan dan memeriksa di tiap-tiap staf baik itu yang ada di Mako Pasmar 1 maupun yang ada di Kolak/Satlak Pasmar 1.

 

Dalam amanatnya Wadan Pasmar 1 mengucapkan selamat datang kepada tim Wasrik ITJEN TNI di Mako Pasmar 1, kami berharap semoga kedatangan tim Wasrik ITJEN TNI dapat memberikan manfaat demi kemajuan Pasmar 1. Semoga dari kegiatan ini akan diperoleh masukan-masukan yang sangat berharga untuk meningkatkan kinerja serta serta pembinaan Pasmar 1 di masa mendatang.

 

Hal lain yang diharapkan dari kegiatan ini, bukan hanya memberikan masukan dalam rangka pengawasan dan pemeriksaan saja, namun dapat berperan sebagai mitra kerja sehingga segala hambatan yang dihadapi dapat dicarikan solusi pemecahannya.

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Aslog Danpasmar 1 Kolonel Marinir Marsono, Asrena Danpasmar 1 Kolonel Marinir Agus Taruna, Ka Akun Pasmar 1 Letkol Laut (S) Sumartono serta Para Dankolak/Satlak atau yang mewakili.