DANYON TAIFIB 1 MAR PIMPIN UPACARA KENAIKAN PANGKAT (KENKAT)

Dispen Kormar (Jakarta). Komandan Batalyon Intai Amfibi 1  Marinir (Danyontaifib 1 Mar) Mayor Marinir Mahfud Dwi Hafinanto.,M.Tr. Hanla., memimpin upacara kenaikan pangkat (Kenkat) 44 prajurit Yontaifib 1 Mar  yang terdiri dari  3 Perwira, 2 Bintara dan 39 Tamtama terhitung mulai tanggal 01 Oktober 2018 naik setingkat lebih tinggi dari pangkat semula, bertempat di Lapangan Apel Nico Nender Yontaifib 1 Mar Marunda Jakarta Utara, Kamis (08/11/2018).

 

Dalam amanatnya, Danyontaifib 1 Mar mengatakan kenaikan pangkat ini merupakan wujud penghargaan dan kehormatan dari TNI Angkatan Laut dan Korps Marinir atas prestasi, integritas pribadi dan kontribusi positif yang telah ditunjukan selama ini. Semuanya itu dinilai dalam proses seleksi yang obyektif dan ketat terhadap akseptabilitas, kapabilitas dan dedikasi serta loyalitas selama masa pengabdiannya.

 

Selanjutnya Danyontaifib 1 Mar mengucapkan terimakasih dan penghargaan kepada Tim Binsat, Tim Sar Lion Air serta Tim Sar bencana dan tsunami Palu dan Donggala  atas prestasi dan kerja kerasnya selama ini.

 

Usai kegiatan upacara kenaikan pangkat Danyontaifib 1 Mar beserta para perwira melakukan acara tradisi dengan penyiraman air bunga dan Pemberian ucapan selamat kepada yang naik pangkat di ikuti  ibu-ibu  Jalasenastri  dan seluruh anggota Yontaifib 1 Mar.

 

Hadir dalam acara tersebut Wadan Yontaifib 1 Mar Mayor Mar Riska Sayogo Wicaksono, Ketua Ranting A Cabang 1 Korcab Pasmar 1 Ny. Mahfud, para Perwira Yontaifib I Mar serta ibu-ibu Jalasenastri Ranting A Cabang 1 Korcab Pasmar 1.