BINA FISIK, PERWIRA PASMAR 1 LAKSANAKAN OLAHRAGA BERSAMA

Dispen Kormar (Jakarta) Segenap Perwira Pasmar 1 melaksanakan olahraga rutin bertempat di Lapangan Apel Brigif 1 Mar Kesatrian Marinir Hartono Cilandak Jakarta Selata, Selasa (14/01/2020).

 

Kegiatan olahraga diawali dengan peregangan yang dipimpin oleh Pembina Jasmani (Binjas) Pasmar 1 Letda Marinir Agus Suprapto dilanjutkan dengan pemanasan sebelum melaksanakan lari.

 

Para Perwira Pasmar 1 melaksanakan lari dengan mengambil start di Lapangan Apel Brigif 1 Mar selanjutnya mengikuti route Cross Country (CC) Cilandak dan sekitarnya dengan jarak 5 Km dan kembali finish di Lapangan Apel Brigif 1 Mar. Usai melaksanakan lari para Perwira melaksanakan penguatan otot tangan dan perut dengan melaksanakan Push Up dan Sith Up.

 

Kegiatan yang dipimpin oleh Wadan Pasmar 1 Kolonel Marinir Muhammad Nadir ini bertujuan selain untuk menjaga kekompakan seluruh Perwira di jajaran Pasmar 1 juga untuk membina fisik para Perwira Pasmar 1 agar selalu siap sedia melaksanakan tugas yang semakin kompleks kedepan, "Sebagai seorang Perwira fisik kalian semua harus selalu terbina dan terjaga agar menjadi contoh bagi para prajurit-prajurit kalian," pungkasnya.

 

Hadir pada kegiatan tersebut para Asisten Danpasmar 1, para Dankolak/Satlak Pasmar 1 serta para Perwira Staf jajaran Pasmar 1.