DANMENART 1 MAR PIMPIN SERTIJAB PASINTEL DAN PENYERAHAN JABATAN PASPERS MENART 1 MAR

Dispen Kormar (Jakarta). Komandan Resimen Artileri 1 Marinir (Danmenart 1 Mar) Kolonel Marinir I Wayan Sumariana, S.E., menerima laporan serah terima jabatan Perwira Staf Intelijen (Pasintel) dan penyerahan jabatan Perwira Staf Personel (Paspers) Menart 1 Mar, bertempat di Gedung Gandiwa Mako Menart 1 Mar, Kesatrian Marinir Baroto Sardadi Marunda, Jakarta Utara, Senin (20/01/2020).

 

Dalam amanatnya Danmenart 1 Mar menyampaikan bahwa serah terima jabatan di dalam sebuah organisasi merupakan proses regenerasi dan kaderisasi serta organisasi agar dapat menjawab tantangan tugas di masa mendatang yang semakin kompleks.

 

Sertijab ini dapat dijadikan sebagai indikator bergulirnya proses pembinaan personel dalam rangka memelihara dan meningkatkan peran organisasi di lingkungan Menart 1 Mar.

 

Kepada pejabat lama Letkol Marinir Guntur Almasyih, S.H, M.Tr.Hanla., dan Letkol Marinir Kadar Budiyono, S.E, M.Tr.Hanla., atas nama keluarga besar Menart 1 Mar pada kesempatan ini saya sampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi, atas kerja keras, sumbangan pemikiran, kreativitas dan keberhasilan dalam membina dan mendukung tugas Danmenart 1 Mar.

 

Dan kami ucapkan selamat bertugas ditempat yang baru untuk Letkol Marinir Guntur Alamsyih, S.H., M.Tr.Hanla., sebagai Pabandya Sigint Ban III Intelmar Spamal Mabesal, dan kepada Letkol Marinir Kadar Budiyono, S.E, M.Tr.Hanla., sebagai Dandenma Lantamal III Jakarta.

 

Selanjutnya kepada Letkol Marinir Suparman Siboro, "Saya ucapkan selamat atas jabatan baru sebagai Pasintel Menart 1 Mar, saya yakin dengan bekal pengetahuan dan pengalaman selama ini, saudara dapat membina dan meningkatkan kemampuan organisasi menjadi lebih baik," ujarnya.

 

Mengakhiri amanatnya Danmenart 1 Mar mengucapkan agar senantiasa memohon petunjuk, bimbingan dan perlindungan Tuhan yang maha kuasa, marilah kita lanjutkan pengabdian kepada Korps Marinir, Bangsa dan Negara.

 

Hadir dalam kegiatan tersebut Wadan Menart 1 Mar Letkol Marinir Idha M Basri, S.E.,M.M., serta para Dansatlak dan seluruh Perwira jajaran Menart 1 Mar.