DANYONHOW 2 MARINIR PIMPIN SERTIJAB DANRAI DAN PENGUKUHAN WAPASIOPS

Dispen Kormar (Surabaya). Komandan Batalyon Howitzer 2 Marinir Letkol Marinir Jumino, M.Tr.Hanla., memimpin serah terima jabatan (sertijab) Komandan Baterai Bravo serta pengukuhan Jabatan Wakil Perwira Seksi Operasi (Wapasiops) di Lapangan Futsal Sapu Jagad Batalyon Howitzer 2 Marinir Karangpilang, Surabaya. Jumat (24/01/2020).

 

Jabatan Komandan Baterai Bravo diserahterimakan dari Kapten Marinir Khumaidi Irfandik, S.S.T.Han kepada Lettu Marinir Iswanto yang sebelumnya menjabat sebagai Pabung Armed Rai B, sedangkan  Kapten Marinir Khumaidi Irfandik, S.S.T.Han selanjutnya menjabat sebagai Wapasiops.

 

Dalam amanatnya, Komandan Batalyon Howitzer 2 Marinir Letkol Marinir Jumino, M.Tr.Hanla mengatakan, suatu jabatan yang diberikan kepada seseorang bukan semata-mata anugerah dari pimpinan, namun tidak terlepas dari kerja keras dan prestasi kerja yang bersangkutan dalam melaksanakan tugas serta pengabdian yang telah diberikan. “Semakin tinggi jabatan yang diemban seseorang, maka semakin tinggi pula tuntutan tugas dan tanggung jawab yang harus dipikul, karena jabatan adalah amanah dan kehormatan yang harus dijaga dengan sebaik-baiknya,” kata Danyonhow 2 Mar.

 

Pada kesempatan tersebut Danyonhow 2 Mar mengucapkan terima kasih kepada Kapten Mar Khumaidi Irfandik, S.S.T.Han, selama menjabat Danrai B telah melaksanakan tugas dengan baik, semoga paada jabatan yang baru sebagai Wapasiops lebih sukses dan semakin berkarya. Sementara itu kepada Lettu Mar Iswanto, Danyonho 2 Mar menyampaikan ucapan selamat atas jabatan baru sebagai Danrai B, dengan harapan agar ke depan dapat memimpin Batrai Bravo jauh lebih baik dan membanggakan, hal tersebut dapat tercapai dengan kerja keras, kerja cerdas, dan kerja ikhlas.

 

Diakhir amanatnya, Danyonhow 2 Mar berpesan kepada Danrai yang baru, agar selalu berada ditengah-tengah prajurit. “Beban tugas yang akan dihadapi tentunya tidak semakin ringan, namun akan menjadi lebih berat dan kompleks sehingga butuh kerjasama yang solid dengan anggota untuk tercapainya visi dan misi satuan,” pungkasnya.

 

Turut hadir dalam upacara tersebut, Pasiops Mayor Marinir Dedhi Elladi Putra, Pasi Intel Kapten Marinir Budi Santoso, Pjs.Pasipers Lettu Mar Arif Fahrurozi, Danraima Kapten Marinir Sumanto, Danrai C Lettu Mar Desianto dan seluruh Perwira Batalyon Howitzer 2 Marinir.