JALASENASTRI CABANG 1 KORCAB PASMAR 2 GELAR PERTEMUAN RUTIN

Dispen Kormar (Sidoarjo). Dalam rangka menjalin tali silaturahmi dan kebersamaan, Jalasenastri Cabang 1 Korcab Pasmar 2 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir, menggelar pertemuan di Balai Prajurit Pasmar 2, Kesatrian Marinir Moekijat, Gedangan, Sidoarjo. Kamis (06/02/2020).

 

Dalam sambutannya, Ketua Cabang 1 Korcab Pasmar 2 Ny. Edy Prayitno, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan sarana untuk menjalin kekeluargaan dan mempererat tali silaturahmi antar anggota Jalasenastri Cabang 1 Korcab Pasmar 2.

 

Pada kesempatan tersebut, Asops Danpasmar 2 Kolonel Marinir Edi Prayitno selaku Pembina Cabang 1 Korcab Pasmar 2, menyampaikan beberapa hal antara lain, selalu menjaga keharmonisan dalam rumah tangga, sebagai seorang istri TNI/Marinir harus mendukung kedinasan suami, kembangkan kreatifitas dan jangan malu untuk berusaha, dan perlu di ketahui bahwa di balik suami yang sukses ada istri yang luar biasa.

 

Usai sambutan, dilaksanakan penyuluhan tentang gangguan bicara pada anak yang disampaikan oleh dr. Siti Radhiah, SpA dari RSAL Dr. Ramelan Surabaya, dan diakhiri dengan cara menghias dompet anyaman dengan kain percah, oleh Jalasenastri Cabang 1 Korcab Pasmar 2.