KOMANDAN YONMARHANLAN VII DAN PRAJURIT IKUTI OLAHRAGA BERSAMA DAN PANEN PERDANA LANTAMAL VII

Dispen Kormar (Kupang). Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) VII Letkol Marinir Faried Safri Ahmad beserta prajurit mengikuti kegiatan olah raga bersama dan panen perdana tanaman Holtikultura Lantamal VII di Mako Yonmarhanlan VII Komplek TNI AL Osmok Kupang Nusa Tenggara Timur. Jumat (14/02/2020).

 

Olahraga bersama ini dihadiri oleh Komandan Lantamal VII Laksamana Pertama TNI IG Kompiang Aribawa, Komandan Korem 161/WS Brigjen TNI Syaiful Rahman, Kabinda NTT, Danlanud El Tari, Wadan Lantamal VII, Dirpolairud NTT, KSOP Kota Kupang, Bea Cukai Kota Kupang, Perwakilan Bank Indonesia Cabang Kupang, dan Ketua Jalasenastri Lantamal VII.

 

Dalam sambutannya Komandan Lantamal VII menyampaikan bahwa kegiatan panen perdana yang merupakan hasil dari pemanfaatan lahan kosong di lingkungan Komplek TNI AL Osmok, merupakan kerjasama Lantamal VII dengan BI Cabang Kupang, dalam rangka peduli inflasi yang merupakan wujud kepedulian kita terhadap lingkungan serta bentuk kerjasama dan sinergitas antar instansi dalam rangka pemanfaatan lahan tidur.

 

Kegiatan diawali dengan senam aerobik yang dipandu oleh tiga orang instruktur dari sanggar senam Pitoby Sport, dilanjutkan dengan jalan sehat menuju lokasi pertanian dan panen perdana tanaman Holtikultura yang meliputi sayur kangkung, bayam merah, bayam hijau, dan cabe rawit. Acara diakhiri dengan ramah tamah di Mako Yonmarhanlan VII.