KETUA JALASENASTRI RANTING A CABANG 1 GELAR ARISAN DAN PENYULUHAN KESEHATAN

Dispen Kormar (Jakarta). Ketua Jalasenastri Ranting A Cabang 1 Korcab Pasmar 1 (Yontaifib 1 Mar) Ny. Neti Tantahara beserta pengurus melaksanakan arisan dan penyuluhan kesehatan di gedung Kerambit Yontaifib 1 Mar Marunda Cilincing Jakarta Utara, Jumat (13/03/2020).

 

Pada kesempatan tersebut Ny. Neti Tantahara beserta pengurus lainnya didampingi Pabinhar Lettu Marinir Fajarian Adinur mengikuti penyuluhan kesehatan tentang Virus Corona dengan nara sumber dr. Hani Gandhi Singgih Nugroho.

 

Dalam sambutannya, Ny. Neti Tantahara mengucapkan terima kasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada ibu-ibu Jalasenastri Yontaifib 1 Mar yang berkenan hadir, terutama ibu-ibu Jalasenastri yang sedang ditinggal tugas oleh suaminya maupun yang berdomisili diluar kota.

 

"Bagi para ibu-ibu Jalasenastri Yontaifib 1 Mar yang sedang ditinggal tugas oleh suaminya, agar selalu menjaga nama baik organisasi Jalasenastri. Sebagai seorang istri prajurit Korps Marinir TNI AL harus tetap menjaga etika pergaulan sehingga tercipta keharmonisan di dalam rumah tangga dan kehidupan sosial bertetangga," jelasnya.

 

Lebih lanjut dr. Hani Gandhi Singgih Nugroho menyampaikan kepada seluruh anggota Jalasenastri tentang corona virus adalah Family virus yang menyebabkan berbagai penyakit, mual dari batuk pilek hingga penyakit yang lebih parah, beberapa corona virus diketahui beredar diatara hewan dan belum menular kepada manusia.

 

"Pada intinya dalam menghadapi COVID 19 ini kita harus waspada tapi jangan panik, tetap melakukan pencegahan yang bisa di lakukan, tapi jangan ketakutan yang berlebihan," pungkas dr. Hani Gandhi Singgih Nugroho.