YONBEKPAL 1 MAR GELAR APEL GELAR SATGAS PPRC

Dispen Kormar (Jakart). Batalyon Perbekalan dan Peralatan 1 Marinir (Yonbekpal 1 Mar) menggelar Apel Gelar para prajuritnya yang terlibat dalam Satuan Tugas (Satgas) Pasukan Pemukul Reaksi Cepat (PPRC) bertempat di depan Gedung Mandau Yonbekpal 1 Mar Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (20/03/2020).

 

Pada Apel Gelar ini Perwira Seksi Operasi (Pasiops) Yonbekpal 1 Mar Kapten Marinir Syahril Hidayat mewakili Danyon Bekpal 1 Mar Letkol Marinir Daniel Tarigan mengecek kesiapan para prajuritnya yang terlibat dalam Satgas PPRC salah satunya dengan mengecek Norma Pack para prajurit Yonbekpal 1 Mar.

 

Kegiatan Apel Gelar ini bertujuan agar seluruh prajurit Yonbekpal tetap menyiagakan diri dan perlengkapan tempurnya untuk selalu siap apabila sewaktu-waktu ada perintah dari Satuan atas, walaupun untuk sementara kegiatan dikurangi karena merebaknya virus Covid-19.

 

Setelah kegiatan Apel Gelar dilaksanakan seluruh prajurit Yonbekpal 1 Mar melaksanakan pembinaan fisik dengan melakukan jogging bersama di dalam Kesatrian Marinir Hartono Cilandak.