PUSLATPURMAR-3 GRATI LAKSANAKAN JAM KOMANDAN DAN PENYEMPROTAN CAIRAN DISINFEKTAN

Dispen Kormar (Pasuruan) Komandan Puslatpurmar 3 Grati Mayor Mar Rudi Sutisna M.Tr.Opsla memberikan arahan kepada segenap prajurit Puslatpurmar-3 Grati di Bapra PLP-3 Grati Pasuruan, Selasa (24 03 2020).

 

Kegiatan diawali olahraga bersama di lapangan Puslapurmar-3 Grati dan diikuti seluruh prajurit Puslatpurmar-3 Grati serta dihadiri Komandan Puslatpurmar-3 Grati beserta Pamen & Pama di jajarannya.

 

Selesai olahraga bersama komandan Puslatpurmar-3 Grati didampingi pamen dan pama PLP-3 Grati memimpin pelaksanaan Penyemprotan Disinfektan di Kesatriyan PLP-3 Grati meliputi barak, Bapra, Ruang Dentih, Dapur, Garase Tank , Masjid & Mako Puslatpurmar-3 Grati.

 

Setelah melaksanakan penyemprotan Disinfektan seluruh Prajurit Puslatpurmar-3 Grati mengikuti jam Komandan di Bapra PLP-3 Grati.

 

Pada kesempatan tersebut Komandan Puslatpurmar -3 Grati Mayor Mar Rudi Sutisna M.Tr.Opsla menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh Anggota atas dukungan dan kerjasamanya sehingga kegiatan Lattap Danyon, Danki Danton, Kasi Karu Korps Marinir Th 2020 bisa berjalan sukes dengan baik lancar dan tidak ada kendala yang berarti.

 

Di bidang pers Komandan Puslatpurmar 3 Grati mengharapkan anggota yang akan mengikuti tes Diktukba untuk mempersiapkan diri semaksimal mungkin dengan penuh semangat dengan nilai juang serta kesungguhan dan ikhlas belajar dan berlatih sehingga dapat berhasil sesuai apa yang di harapkan selama ini.

 

Selanjutnya dalam upayanya untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19 sesuai instruksi pimpinan atas, Orang nomor satu di Puslatpurmar-3 ini menekankan mulai hari ini diberlakukan WFH (Work Form Home) kepada anggota Puslatpurmar 3 Grati, Dengan diberlakukannya WFH kepada seluruh anggota untuk dilaksanakan dengan baik, batasi diri selama bekerja dirumah jaga kebersihan dan kesehatan serta jangan mengerjakan hal hal yang dirasa tidak perlu untuk keluar rumah. Semua itu kita lakukan karena musuh kita saat ini tidak kelihatan, jangan anggap sepele dan takabur dalam menyikapi fenomena yang saat ini sedang berkembang, Pungkasnya.