DANYON HOW 1 MAR BERIKAN JAM KOMANDAN KEPADA PRAJURITNYA TENTANG BAHAYA COVID-19

Dispen Kormar (Jakarta). Komandan Batalyon Howitzer 1 Marinir (Danyonhow 1 Mar) Letkol Marinir Bastian Setya Laksana Putera, S.E., memberikan Jam Komandan kepada prajuritnya tentang bahayanya virus Covid-19 (Corona), bertempat di Depan Gedung Parang Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (26/03/2020).

 

Pada kegiatan Jam Komandan ini semua prajurit harus melewati ruangan dengan cairqn semprotan disinfektan, pengecrkan suhu tubuh dengan Thermo Scan, mencuci tangan dengan Hand Sanitizer dan menjaga jarak antara satu prajurit dengan prajurit lainnya.

 

Dalam acara tersebut Danyonhow 1 amar menyampaikan kepada seluruh prajurit Yon Howitzer 1 Mar bahwa situasi Negara saat ini sangat serius dengan merebaknya Virus Covid-19 yang cepat menularkan ke semua orang, maka para prajurit Sapu Jagad Yon Howitzer 1 Mar agar memperhatikan kesehatan diri perorangan diawali dengan mencuci tangan dengan Hand Sanitizer sebelum dan sesudah melaksanakan kegiatan, selalu periksa suhu tubuh dan sering berolahraga baik di rumah maupun di Satuan.

 

“Sesuai arahan dari Satuan atas bagi prajurit Yon Howitzer 1 Mar yang melaksanakan Work From Home (WFH) agar mentaati aturan yang sudah ada, selama pelaksanaannya supaya tidak berbuat yang macam-macam sehingga melanggar peraturan karena akan di cek setiap hari ke rumahnya masing-masing," tegas Danyonhow 1 Mar.

 

Hadir dalam kegiatan tersebut Wadan Yonhow 1 Mar Mayor Marinir Oke Aditya Asryana Raqsa, S.H., serta seluruh Perwira Yon Howitzer 1 Mar.