TIDUR DALAM YON ARHANUD 1 MAR LAKSANAKAN KEGIATAN KETAHANAN PANGAN

Dispen Kormar (Jakarta). Tidur Dalam Batalyon Artileri Pertahanan Udara 1 Marinir (Yon Arhanud 1 Mar) melaksanakan kegiatan ketahanan pangan dengan memanfaatkan lahan sekitar Mess Sarotama Yon Arhanud 1 Mar Kesatrian Marinir Baroto Sardadi Marunda, Jakarta Utara, Jumat (10/04/2020).

 

Kegiatan ini diawali dengan penanaman tanaman obat keluarga (Toga), tanaman umbi - umbian dan sayuran yang merupakan salah satu kebutuhan pokok.

 

Berikutnya kegiatan dilanjutkan dengan pembersihan dan pembibitan kolam ikan yang nantinya diharapkan dapat dimanfaatkan oleh seluruh anggota Yon Arhanud 1 Mar dalam masa darurat ditengah semakin merebaknya virus Corona (Covid-19).

 

Kegiatan kali ini dipimpin langsung oleh Danmess Tidur Dalam Batalyon Arhanud 1 Marinir Sertu Mar Nanang Basuki yang bertujuan dapat menjadikan lahan yang semula tidak produktif agar dapat menjadi produktif dan bermanfaat bagi seluruh anggota Yon Arhanud 1 Mar sesuai dengan perintah Komandan Batalyon Arhanud 1 Marinir Letkol Marinir Aminuddin, M.Tr.Hanla., M.M., tentang pemanfaatan lahan sekitar Yon Arhanud 1 Mar sebagai upaya menjaga ketahanan pangan.