DANYON ANGMOR 2 MAR PASMAR 2 RESMIKAN KENAIKAN PANGKAT PERSONELNYA

Dispen Kormar (Surabaya) Komandan Batalyon Angkutan Bermotor 2 Marinir (Danyon Angmor 2 Mar) Letkol Mar Agus Hariyanto, M. Tr. Hanla., memimpin upacara kenaikan pangkat Bintara dan Tamtama periode 1 April 2021, bertempat di Lapangan Apel Batalyon Angkutan Bermotor 2 Marinir (Yonangmor 2 Mar), Rabu (07/04/2021).

 

Kenaikan pangkat ini merupakan wujud penghargaan serta kehormatan dari TNI Angkatan Laut dan Korps Marinir atas prestasi, integritas pribadi dan kontribusi positif yang telah ditunjukan selama ini.

 

Dalam amanatnya Danyon Angmor 2 Mar mengatakan kenaikan pangkat ini adalah bentuk dari  dedikasi serta loyalitas prajurit sekalian selama melaksanakan kedinasan, selain itu kenaikan pangkat ini  adalah berkah dan karunia dari Tuhan Yang Maha Esa yang patut kita syukuri.

 

"Pertama - tama saya ucapakan selamat kepada personel Yonangmor 2 Mar yang naik pangkat 1 tingkat lebih tinggi dari sebelumnya baik Perwira, Bintara, dan Tamtama, harapan saya agar kedepannya kenaikan pangkat ini menjadi pelecut diri untuk jauh lebih baik, serta kedepannya bisa menjadi suatu motivasi untuk rekan - rekan yang lain", ujar Danyon Angmor 2 Mar.