DANKIMA YONMARHANLAN I BELAWAN HADIRI SAFARI RAMADHAN WAKIL WALIKOTA MEDAN

Dispen Kormar (Belawan) Komandan Kompi Markas Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Dankima Yonmarhanlan) I Belawan Kapten Marinir Amriadi Lubis mewakili Danyonmarhanlan I Letkol Marinir Farick, M.Tr.Opsla., menghadiri Safari Ramadhan Wakil Wali Kota Medan di Masjid Jamik sekaligus pemberian bantuan pembangunan Masjid Jamik serta bantuan terhadap anak yatim piatu di Jl. Sentosa Lingkungan XX Kelurahan Belawan Sicanang, Belawan, Kamis (15/04/2021).

 

Dalam kesempatan ini bahwa Wakil Wali Kota Medan Aulia Rahman menyampaikan Medan bagian Utara merupakan wilayah yang terisolir dan tidak maju karena konflik Agraria yang menghambat pembangunan dikarenakan kepemilikan tanah yang tumpang tindih sehingga perekonomian menjadi terhambat.

 

Dalam kesempatan tersebut, Pemerintah Kota Medan juga membahas terkait banjir ROB yang ada di Medan bagian Utara, "Mudah-mudahan pembahasan tanggul di Medan bagian Utara ini rampung pada bulan September, sehingga pembangunan tanggul dapat segera terlaksana dan warga sekitar akan terbebas dari banjir," ucap Wakil Wali Kota Medan.

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Pelabuhan Belawan, Kajari Belawan, Plt. Camat Medan Belawan serta para undangan lainnya.