ATLET YONIF 1 BRIGIF 2 MAR PASMAR 2 LAKSANAKAN LATIHAN TENIS LAPANGAN

Dispen Kormar (Sidoarjo) Masa pandemi Covid-19 bukan halangan bagi atlet Yonif 1 Brigif 2 Mar Pasmar 2  dalam  meningkatkan imunitas tubuh dengan melaksanakan latihan tenis lapangan di lapangan tenis Brigif 2 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Kamis (15/04/2021)

 

Pada sesi latihan tersebut atlet berlatih menjangkau bola-bola yang cukup sulit dengan melatih kelenturan tubuh dan melatih servis dengan menggunakan bola, latihan dilakukan berulang kali sampai servis yang dilakukan benar, kecepatan dalam menjangkau bola dengan berlari secara bolak balik ke kiri dan ke kanan.

 

Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Aang Andy Warta, M. Tr. Opsla menyampaikan   bahwa kegiatan tersebut merupakan upaya pembinaan Satuan  yang dilakukan oleh prajurit Yonif 1 Marinir dalam  meningkatkan kualitas atlet dan meningkatkan imunitas tubuh agar selalu sehat di masa Pandemi covid-19.

 

“Laksanakan latihan dengan penuh semangat dan utamakan faktor keamanan, baik material maupun personel serta awali semua kegiatan dan akhiri dengan berdoa,” tegasnya.