Jalasenastri Yonpom 1 Marinir kunjungi istri parjurit yang usai melahirkan

Ketua Jalasenastri Ranting G Cabang 4 Korcab Pasmar 1 Ny. Lia Daniel Dwi Handoyo beserta pengurus Ranting G melaksanakan kunjungan sosial kepada anggota Jalasenastri Ranting G Cabang 4 yang baru saja melahirkan di Komplek Marinir Cilandak KKO, Cilandak Timur, Jakarta Selatan, Selasa (04/05/2021). 

Dalam kesempatan ini ketua Jalasenastri Ranting G beserta pengurus mengunjungi salah satu istri prajurit Yonpom 1 Mar yaitu Letda Marinir Koko Haryono Priatno, Danton Kompi A Yonpom 1 Mar yang baru saja di karuniai putra ke-3. 

Kegiatan kunjungan sosial ini merupakan bentuk kepedulian ketua dan pengurus Jalasenastri Ranting G cabang 4 kepada anggotanya sehingga kegiatan ini dapat memupuk rasa kekeluargaan dalam organisasi Jalasenastri itu sendiri dan dengan adanya rasa empati, peduli, saling mendoakan dan saling ikut merasakan penderitaan sesama akan menjadikan persaudaraan yang solid. 

Ketua Ranting G Cabang 4 Korcab Pasmar 1 dalam kesempatan tersebut menyampaikan ungkapan doa agar putra dari Letda Marinir Koko Haryono Priatno dapat menjadi anak yang sholeh dan berbakti kepada orang tua serta membanggakan orang tua.