TINGKATKAN KEIMANAN, PRAJURIT YONIF 1 MARINIR LAKSANAKAN SHOLAT DHUHA DAN DOA BERSAMA

Dispen Kormar (Sidoarjo) Dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, prajurit “Buaya Petarung” Yonif 1 Marinir melaksanakan Sholat Dhuha  dan doa bersama di musola masing-masing kompi Yonif 1 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Selasa (04/05/2021).

 

Kegiatan yang digelar di seluruh musola kompi dalam waktu yang bersamaan tersebut bertujuan untuk meminta perlindungan dan kelancaran dalam melaksanakan berbagai penugasan yang dilakukan Yonif 1 Marinir, kegiatan diawali dengan ibadah sholat Dhuha secara berjamaah kemudian dilanjutkan dengan pembacaan doa.

 

Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Aang Andy Warta, M.Tr. Opsla menyampaikan agar selalu bersyukur kepada Allah SWT atas segala nikmat dan karunia-Nya sehingga bisa melaksanakan kedinasan dengan baik. Selain itu berharap semoga prajurit ‘Buaya Petarung’ selalu mendapat ridho, perlindungan, kemudahan, rezki serta rahmat dari Allah SWT sehingga menjadi lebih baik dan sukses dalam melaksanakan tugas yang saat ini dilaksanakan maupun tugas ke depannya.