JALASENASTRI CABANG 5 IKUTI PELATIHAN KETERAMPILAN SECARA VIRTUAL

Ketua Cabang 5 Ny. Resti Ali Sumbogo bersama Kasi Organisasi Cabang 5 Ny. Angga Kadar Budiyono dan Pengurus Cabang 5 Korcab Pasmar 1 mengikuti Pelatihan Keterampilan Pengurus Daerah Jalasenastri Armada 1 secara virtual bertempat di Kantor Ranting B Cabang 5 Korcab Pasmar 1 Batalyon Howitzer 1 Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (10/06/2021). 

Pelatihan yang diberikan adalah membuat bros batu Druzy dengan cara memanfaatkan batu druzy dan peralatan rumah yang mudah didapatkan untuk menghasilkan berbagai aksesoris seperti kalung, gelang, bros, cincin dan sebagainya. Merangkai bentuk yang indah yang bisa menambah penghasilan keluarga. 

Accara tersebut dibuka oleh Ketua Umum Jalasenastri Ny. Vero Yudo Margono yang mengatakan bahwa meski masih menghadapi situasi Pandemi, Ibu-ibu Jalasenastri tetap bisa berkreasi dan berinovasi dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan dan Gerakan 3 M mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak. 

"Pelatihan ini merupakan hasil kreasi dan inovasi dari Anggota Daerah Jalasenastri Armada 1 yang bisa menambah income keluarga dan juga bisa menjadi produk unggulan. Ibu-Ibu Jalasenastri harus tetap semangat, selalu sehat dan memberikan karya terbaik," ujar Ny. Vero Yudo Margono. 

Selama pelaksanaan kegiatan zoom virtual tersebut, seluruhnya berpedoman pada protokol kesehatan Covid-19. 

Turut hadir antara lain, Pabinhar Cabang 5 Korcab Pasmar 1 Lettu Marinir Damanhuri dan Ketua Ranting A - D Cabang 5 Korcab Pasmar 1.