CABANG 2 KORCAB PASMAR 2 IKUTI PELATIHAN VIRTUAL KETERAMPILAN

Dispen Kormar (Sidoarjo). Ketua Cabang 2 Korcab Pasmar 2 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Ade Rudi Harto Marpaung beserta pengurus Cabang 2 Korcab Pasmar 2 mengikuti giat pelatihan virtual keterampilan membuat Bross Batu Druzy di Gedung Jalasenastri Brigif 2 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Kamis (10/06/2021).

Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Pengurus Daerah Armada I dan diikuti oleh seluruh Ketua Umum beserta jajaran-jajran Pengurus Pusat Jalasenastri.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka mengembangkan dan memupuk kreativitas untuk membuat hasil karya sendiri di rumah masing-masing dan meningkatkan nilai ekonomis keluarga dalam masa pandemi Covid-19.

Melalui aplikasi Zoom Meeting, seluruh Pengurus Cabang 2 Korcab Pasmar 2 Gabungan Jalasenastri Koprs Marinir menyimak dengan antusias step by step proses pembuatan aksesoris Batu Druzy dan gelang etnik yang dipandu oleh Ny. Irma Ardiansyah dari DJA Cabang 1.
 
Ny. Ade Rudi Harto Marpaung menyampaikan agar menjadikan pembelajar tersebut hingga bisa menjadi motivasi dan semangat untuk berkarya di rumah, agar bisa sedikit membatu perkonomian keluarga.