PRAJURIT BATALYON ROKET 2 MARINIR LAKSANAKAN PERAWATAN TANAMAN KETAHANAN PANGAN

Dispen Kormar (Surabaya). Dalam rangka mendukung program ketahanan pangan, prajurit Batalyon Roket 2 Marinir laksanakan perawatan ketahanan pangan di lahan belakang Baterai bertempat di Karangpilang, Surabaya. Jumat (11/06/2021).

Kegiatan yang dilaksanakan prajurit, selain merawat lahan yang sudah ditanami, juga merawat beberapa tanaman jangka pendek diantaranya tanaman palawija, dan pemberian pangan di kolam budidaya ikan.

Dalam perawatan ketahanan pangan yang dilaksanakan prajurit, Danyon Roket 2 Marinir Letkol Marinir Daulat Situmorang mengharapkan agar stiap perawatan ketahanan pangan dalam rangka mendukung program ketahanan pangan dilaksanakan secara rutin sehingga hasilnya dapat maksimal.

Selain itu, seluruh program ketahanan pangan yang telah kita kerjakan saat ini harus dapat terus berlanjut serta dapat dikembangkan lagi kedepannya, sehingga nantinya dapat dimanfaatkan untuk memenuhi kebutuhan pangan prajurit dan keluarganya apabila terdampak kekurangan bahan pangan selama masa Pandemi Covid-19.