DANYONMARHANLAN XIV SORONG PASMAR 3 LAKSANAKAN TATAP MUKA SECARA VIRTUAL

Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) XIV Sorong Pasmar 3 sekaligus Pembina Ranting B Cabang 1 Korcab Pasmar 3 Letkol Marinir Bejo Santoso, S.E., M.Tr Opsla didampingi Ketua Ranting B Cabang 1 Korcab Pasmar 3 Ny. Daisy Bejo Santoso melaksanakan tatap muka dalam rangka mohon diri bersama pengurus serta seluruh anggota Jalasenastri di jajaran Yonmarhanlan XIV, bertempat di kantor Jalasenastri Mako Yonmarhanlan XIV Sorong, Jl. Arfak. Kampung Baru, Kota Sorong, Papua Barat. Kamis (14/10/2021).

Tatap muka Danyonmarhanlan XIV selaku Pembina Jalasenastri dan Ketua Ranting B kepada anggota Jalasenastri secara virtual melalui Video Conference ini dalam rangka mohon diri berkaitan dengan berakhirnya masa jabatan untuk menempati jabatan yang baru.

Dalam sambutannya Ketua Ranting B Cabang 1 Korcab Pasmar 3 mengucapkan terima kasih atas kerjasama, bantuan dan loyalitas yang diberikan selama ini dan atas nama pribadi dan keluarga mohon maaf yang sebesar-besarnya jika selama kepemimpinan di Yonmarhanlan XIV dan Jalasenastri ada salah baik tutur kata, perbuatan, maupun tingkah laku yang kurang berkenan dan semoga silahturahmi ini akan tetap terjalin indah. 

Selama kegiatan berlangsung tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19 secara ketat.