BERLAGA DI PON XX PAPUA CABANG TERJUN PAYUNG, PRAJURIT YONTAIFIB 2 MAR SUMBANG MEDALI PERUNGGU

Dispen Kormar (Surabaya). Prajurit Batalyon Intai Amfibi 2 Marinir behasil meraih Medali Perunggu pada Cabang Olah Raga Terjun Payung PON XX 2021 di Mimika Papua. Kamis (14/10/2021)

Turun di Cabor Terjun Payung kelas Kerjasama di udara atau Canopy Relative Work (CRW), Serka Mar/Iam Abdul Kiron (Cameraman), Sertu Mar/Iam (Purna) Hartomo dan Koptu Mar/Iam Heri Cahyono dibawah bendera Kontingen DKI Jakarta berhasil meraih posisi ke 3 dengan mengumpulkan 18 point dari total keseluruhan 8 babak. Sementara posisi 1 dan 2 diduduki oleh atlet dari kontingen Papua Barat dan Kalimantan Timur mendapatkan Point yang sama yaitu 24 point.

Perlombaan Olahraga Terjun Payung tersebut dilaksanakan di Distrik Kuala Kencana Kabupaten Mimika selama hampir dari 2 minggu mulai tanggal 3 hingga tanggal 14 Oktober 2021, penilaian pada Cabor ini dilihat dari total perolehan point pada akhir babak.

Komandan Batalyon Intai Amfibi 2 Marinir Letkol Mar Supriyono menyampaikan rasa bangga serta apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para prajurit Trimedia yang telah menjadi Atlet Terjun Payung DKI Jakarta dan berhasil mendapatkan Medali Perunggu dalam ajang PON XX 2021 Papua.