ENTRY BRIEFING DANYONTAIFIB 3 MARINIR “NEW SPIRIT OF THE THIRD RECON BATT

Komandan Batalyon Intai Amfibi 3 Marinir (Yontaifib 3 Mar) Pasmar 3 Letkol Mar Bejo Santoso, S.E.,M.Tr.Opsla, melaksanakan kegiatan Entry Brifing sebagai langkah awal kepemimpinannya di Yontaifib 3 Marinir kepada seluruh prajurit Ipam 3 bertempat di halaman Yontaifib 3 Marinir, Jl. Sorong-Klamono Km. 16, Distrik Klaurung, Kota Sorong Papua Barat. Kamis (28/10/2021).

Sebagai Danyontaifib 3 Marinir yang baru menggantikan Letkol Mar Achmad Yulianto, M.Tr.Opsla yang sekarang menempati jabatan sebagai Pabantik Sops Pasmar 2 Surabaya, Letkol Mar Bejo Santoso, S.E., M.Tr.Opsla memberikan sambutan sekaligus perkenalan kepada prajurit Ipam 3. Disampaikan Danyontaifib 3 Marinir bahwa seluruh prajurit harus tetap semangat dalam berlatih meskipun dengan keterbatasan personel dan material. “Jangan jadikan keterbatasan sebagai penghalang untuk maju berkarya, namun dengan keterbatasan itu harus dimaksimalkan dengan penuh semangat agar hasil yang didapat sesuai dengan harapan. Saya mengajak seluruh jajaran Yontaifib 3 Marinir untuk bekerja sama dan kompak di dalam menjalankan tugas yang diberikan komando atas,” ujarnya.

Diakhir pengarahan, Danyontaifib 3 Marinir akan berupaya merealisasikan progam latihan yang selama ini belum terlaksana dan menghimbau untuk tetap mengutamakan faktor keamanan baik personel maupun material, baik saat pelaksanan tugas dan latihan maupun dalam kegiatan dinas sehari-hari dan didalam melaksanakan kegiatan agar seluruh jajaran sebagai insan manusia yang beragama agar tetap meluangkan waktu beribadah kepada Tuhan Yang Maha Esa.  

Dengan kebijakan-kebijakan dari Komandan yang baru semoga dapat menjadi harapan baru, semangat baru, kekuatan dan kesejahteraan baru untuk seluruh prajurit Yontaifib 3 Marinir sebagai salah satu Pasukan Khusus TNI AL atau Pasukan Tri Media.